About Admin Blogger Pangkep | Blogger Pangkep

Advertisement

About Admin Blogger Pangkep

Redaksi
30 Des 2018

Hasbi
Hasbi itulah panggilan saya di Dunia maya, nama sebenarnya Andi Hasbi Jaya, asli Putra Bugis Makassar, Hadir di Dunia ini akibat kesepakatan yang baik antara Ayah dan Ibu saya hingga Allah menghadirkan saya di Dunia ini pada tanggal 25 Maret 1982 dan merupakan hari bersejarah buat saya yang hidup jauh dari sebuah kesempurnaan penuh keterbatasan.

Tapi berkat Doa dan bimbingan kedua orang tua saya A. Muh Saing dan A. Nurhati hingga saya dapat menjadi orang yang bisa berguna kepada sesama, Saya adalah blogger asal Makassar, yang mulai mengenal Ngeblog sejak tahun 2008 lalu, namun sempat berhenti ngeblog selama 3 tahun hal ini karena banyak hal, salah satu diantaranya adalah masalah Pendidikan yang harus aku jalani, Saya harus menyelesaikan pendidikan dan Alhamdulilah sekarang aku sudah meraih “cita-cita” sebagai seorang Guru.

Hasbi Jaya

Selain mengajar disalah satu Sekolah Negeri yang ada di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Saya pun menjalani keseharian saya sebagai seorang Blogger dan konten kreator, kegiatan ngeblog ini saya geluti kembali pada awal januari 2009, hingga sekarang boleh dikata tiada hari tanpa menulis, menulis di Sekolah dan menulis untuk pembaca blog saya.

Menurut pesan yang saya dapatkan dari kawan blogger: menulislah untuk pembaca jangan menulis untuk mesin pencari, serta kutipan dari guru besar saya di Kampus; Ikatlah Ilmumu dengan cara menulisnya, maka dari itu saya berbesar hati untuk ngeblog di Blogspot dan WordPress, Dan pada hari ini saya kembali lagi kedunia Blogging.

Dengan melihat potensi di Internet, Saya mencoba membagun blog dengan koneksi Internet mengunakan jaringan Telkom dan laptop dan Koputer PC, tak lain dengan tujuan ingin memberikan informasi yang lebih akurat dan mementingkan kuantitas dan Kualitas konten yang Valid, mungkin cuma itu sepatah kata coretan dari saya sebagai onwer dari blogger pangkep, Salam blogger terima kasih atas kunjungannya.

Andi Hasbi Jaya

Menulis Bukanlah hal Sulit, Menulis itu bisa dimulai dari 3 alinea, alinea pembuka, alinea isi sama penutup, menulis itu harus dipaksakan, Apa yang sulit dari menulis adalah memulai, karena memulai sesuatu itu adalah hal yang sulit, tulis saja apa yang ada di kepala, ketika ada yang di kepala itu ditulis maka dengan sendirinya tulisan itu akan mengalir